skpd bolsel

skpd bolselBolsel, portalmongondow.com – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), diingatkan untuk segera memasukkan Laporan kinerja masing-masing.

Peringatan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolsel, Drs Indra Damopolii, ME, saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama seluruh SKPD, Selasa (24/01/2017), kemarin, di Kantor Bupati Bolsel.

“Saya minta untuk segera mamasukkan laporan, baik Lakip maupun perjanjian kerja. Kalau bisa dalam pekan ini juga sudah dimasukkan,” tegas Damopolii.

Dikatakan Damopolii, laporan seluruh SKPD penting untuk segera dimasukkan, mengingat proses rekapan laporan kinerja pemerintah belum bisa dilakukan jika masih terdapat satu saja instansi yang belum memasukkan.

“Ini harus jadi perhatian serius kita semua. Karenanya dibutuhkan kerja sama yang baik, agar kita bisa menyelesaikan seluruh dokumen dimaksud,” tambahnya.

Dalam rapat tersebut, terungkap jika masih terdapat 8 SKPD yang hingga kini belum memasukkan laporan kerja pemerintah.

“Makanya hingga saat ini kita belum bisa melakukan rekapan pelaporan. Padahal dokumen ini sangat penting dalam menghadapi pemeriksaan nanti,” demikian Damopolii. (sarif/man)