pimpin apel perdana
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin apel kerja perdana

Advertorial

pimpin apel perdana
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memimpin apel kerja perdana

Kotamobagu, portalmongondow.com – Memimpin Apel Kerja Perdana di tahun 2017, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Selasa (03/01/2017), pagi tadi, mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahaannya untuk menjadikan tahun 2017 sebagai momentum bagi peningkatan semangat kerja.

Walikota, Ir Tatong Bara, saat membawakan sambutan

“Kerja-kerja pelayanan di tahun 2017 ini harus lebih ditingkatkan lagi, terlebih dalam menghadapi tantangan tahun investasi. Semua harus bekerja keras, kerja cerdas dan tepat,” ujar Tatong dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini, juga mengimbau para jajarannya untuk memberi contoh teladan di masyarakat.

“Saya tidak ingin lagi mendengar keluhan masyarakat soal lambatnya proses pelayanan. Tahun ini, semua harus kita benahi dan tingkatkan lagi kinerja kita,” imbuhnya.

Ribuan ASN tampak menyimak sambutan Walikota, Ir Tatong Bara

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu, tersebut, Tatong juga mengingatkan soal sanksi yang mungkin dijatuhkan pihaknya, bagi ASN yang kedapatan menambah waktu libur.

“Sesuai kalender kerja, waktu libur telah selesai. Jika ada yang menambah libur, maka tentunya akan diberi sanksi tegas,” tandasnya. (adve/man)