apel berlian
Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu
apel berlian
Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu

Bolsel, portalmongondow.com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu, menegaskan pentingnya loyalitas kerja bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintahannya.

Penegasan tersebut disampaikan Herson, saat memimpin Apel Berlian di Kompleks Kantor Bupati Bolsel, Jum’at (06/01/2017), pagi tadi.

Dalam apel yang juga dihadiri Sekretaris Daerah, Indra Damopolii, serta para pejabat eselon, Herson juga menyampaikan sejumlah hal penting berkaitan tahun loyalitas, kejutan dan prestasi.

“Motivasi kerja harus lebih ditingkatkan lagi. Dan budaya kerja ini tidak semata-mata menyangkut kearifan lokal, namun juga menyangkut kecintaan terhadap lingkungan,” ujar Bupati.

Tak hanya itu, Bupati yang kembali dipercaya rakyatnya memimpin Bolsel untuk lima tahun ke depan ini, juga mengingatkan jajaran ASN di lingkungan pemerintahannya untuk lebih proaktif dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

“Mental proaktif nantinya akan melahirkan sikap antisipatif, inovatif dan komunikatif. Dengan demikian, diharapkan seluruh ASN bisa lebih tanggap atas berbagai persoalan kemasyarakatan, mampu melahirkan ide-ide baru, serta bisa membentuk tim kerja yang kuat diantara sesama ASN,” tandas Om Oku, sapaan akrab dirinya. (sarif/man)