lulusan STIE Widya Darma
Asisten II Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, saat membacakan sambutan Walikota, Ir Tatong Bara
lulusan STIE Widya Darma
Asisten II Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, saat membacakan sambutan Walikota, Ir Tatong Bara

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengharapkan kontribusi nyata para lulusan STIE Widya Darma, dalam proses pembangunan di Kotamobagu.

Harapan tersebut, sebagaimana disampaikan Walikota, Ir Tatong Bara, melalui Asisten  II Pemkot, Drs Gunawan Damopolii, saat menghadiri Sidang Terbuka Senat dalam rangka pelepasan STIE Widya Darma Kotamobagu, Rabu (25/01/2017), di Aula Hotel Sutanraja.

“Kami pemerintah berharap agar lulusan STIE Widya Darma Kotamobagu bisa ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan di daerah, terlebih dalam menghadapi era globalisasi saat ini,” ujar Walikota dalam sambutan yang dibacakan Gunawan Damopolii.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan apresiasinya atas partisipasi yang telah ditunjukkan kampus tersebut dalam memajukan dunia pendidikan di Kotamobagu.

“Terima ksih sebesar-besarnya kepada pihak STIE Widya Darma yang telah membimbing para mahasiswa yang ada di Bolmong Raya, khususnya Kotamobagu, sehingga bisa menyelesaikan studinya,” tambahnya.

Selain membacakan sambutan Walikota, pada kesempatan tersebut, Damopolii juga didapuk untuk melepas para wisudawan secara simbolis dengan ikut menggeser toga yang dipakai para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi. (*)