Turnamen Helumo Cup
Pembukaan turnamen Helumo Cup
Turnamen Helumo Cup
Pembukaan turnamen Helumo Cup

Bolsel, portalmongondow.com – Bertempat di Lapangan Olahraga desa Duminanga, kecamatan Helumo, Sabtu (21/01/2017), pagi tadi, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, secara resmi membuka turnamen sepakbola bertajuk Helumo Cup.

Turnamen yang baru pertama kali digelar tersebut akan mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh desa se-Kecamatan Helumo.

Dalam sambutannya, Kamaru berharap, event tersebut dapat berlangsung secara periodik sehingga menghasilkan bibit-bibit berbakat yang nantinya akan mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bolsel, baik di level lokal, regional maupun nasional.

“Saya berharap, event ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga bisa mengasah skill dan kemampuan bermain bola anak-anak kita yang pada gilirannya nanti, bisa mengharumkan nama daerah kita tercinta,” ujar Kamaru.

Dirinya pun mengingatkan kepada seluruh tim yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas. Pun demikian kepada masyarakat yang akan menonton jalannya pertandingan, diingatkan dirinya untuk senantiasa menjaga keamanan selama berlangsungnya turnamen.

“Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Saya yakin, dengan menjunjung tinggi sportivitas, maka akan lahir tim terbaik sebagai juara. Tim yang tentu saja tidak hanya unggul secara teknis, namun juga non teknis,” sebutnya.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kamaru, juga dihadiri Camat Helumo, serta seluruh kepala desa beserta perangkat desa se-Kecamatan Helumo. (Sarif/man)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here