KAHMI Bolsel
Presidium KAHMI Bolsel, saat menggelar kegiatan arisan bulanan
KAHMI Bolsel
Presidium KAHMI Bolsel, saat menggelar kegiatan arisan bulanan

Bolsel, portalmongondow.com – Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), cukup gencar melaksanakan berbagai kegiatan silaturahmi di antara sesama pengurus. Salah satu kegiatan yang rutin digelar para Alumni HMI di bawah komando Iskandar Kamaru ini, yakni, Arisan Bulanan.

Bertempat di rumah pribadi salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bolsel dari Partai Hanura, Sunardi Kadullah, Sabtu (07/01/2016), kemarin, kegiatan tersebut kembali digelar.

Menurut Iskandar Kamaru, selaku Presidium KAHMI Bolsel, sebelumnya kegiatan serupa telah beberapa kali digelar pihaknya.

“Sejak saya dilantik dan dipercayakan sebagai Ketua Presidium KAHMI, arisan ini sudah berjalan. Berawal dari rumah saya, kemudian berlanjut di rumah Camat Posigadan, Kasman Jauhari, selanjutnya di rumah Sofyan Mooduto, Eus Daud, hingga pelaksanaan hari ini di rumah saudara Sunardi Kadullah,” terang Kamaru yang juga menjabat Wakil Bupati Bolsel.

Menurutnya, kegiatan arisan tersebut, selain dilakukan pencabutan nama, juga penting guna mempererat silaturahmi diantara sesama pengurus.

“Akan kami upayakan agar kegiatan ini bisa terus digelar dengan melibatkan seluruh anggota KAHMI. Ini penting sebagai salah satu wadah mempererat silaturahmi diantara sesama kami,” terangnya.

Selain itu, dirinya mengaku jika kegiatan silaturahmi yang digelar KAHMI Bolsel, tidak sebatas dilakukan diantara sesama pengurus. Sejumlah kegiatan silaturahmi KAHMI di tengah-tengah masyarakat Bolsel juga sempat dilakukan beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu, KAHMI juga menggelar Baksos berupa pembagian Sembako bagi masyarakat. Kegiatan tersebut juga menjadi ajang bagi KAHMI bersilaturahmi dengan masyarakat,” tandasnya. (Syarif/man)