tiang listrik desa tabilaa
Petugas PLN Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, saat melakukan pemeriksaan tiang listrik di desa Tabilaa
tiang listrik desa tabilaa
Petugas PLN Molibagu, saat melakukan pemeriksaan tiang listrik di desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (19/01/2017), petang tadi

Bolsel, portalmongondow.com – Kondisi sejumlah tiang listrik di desa Tabilaa,  Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, dianggap tidak lagi layak dan berpotensi membahayakan masyarakat setempat maupun kendaraan yang melintasi desa tersebut. Karenanya, mengantisipasi potensi bahaya yang ada, PLN Molibagu pun bergerak cepat untuk melakukan pemeriksaan sekaligus penggantian tiang listrik.

Supervisor PLN Molibagu, Boy Lengkong, yang ditemui saat melakukan pemeriksaan, Kamis (19/01/2017), petang tadi, mengakui, adanya sejumlah tiang listrik yang kondisinya memang tidak lagi layak.

“Banyak yang kondisinya sudah lapuk. Ini tentu sangat berbahaya, tidak hanya bagi kendaraan yang melintas, namun juga bagi masyarakat setempat,” ujar Boy.

Menurutnya, hal yang sama juga akan dilakukan pihaknya di desa-desa lainnya di kabupaten tersebut.

“Kami juga akan memeriksa kondisi tiang listrik di desa lainnya guna mencegah dampak yang bisa saja ditimbulkan,” tandasnya. (sarif/man)