Maulid Nabi
Ribuan Umat Islam Kotamobagu, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi, oleh Pemerintah Kota Kotamobagu
Maulid Nabi
Ribuan Umat Islam Kotamobagu, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi, oleh Pemerintah Kota Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (12/12/2016), kemarin, di Siti Barokah Convention Hall, dihadiri ribuan umat Islam Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, yang memimpin langsung kegiatan ini, mengajak seluruh umat muslim di kota tersebut, untuk senantiasa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Baginda Rasulullah Muhammad SAW telah mengajarkan banyak hal kepada kita. Tutur katanya yang lembut, serta pikiran beliau yang cerdas merupakan rahmat bagi semesta alam. Kita sebagai umatnya tentu wajib meneladani apa yang telah dicontohkan Beliau,” ujar Tatong.

Peringatan tersebut juga dijadikan Tatong sebagai momentum untuk terus menjaga harmonisasi serta hubungan dan kerukunan antar umat beragama di Kotamobagu.

“Lewat momentum ini, saya mengajak kepada kita sekalian untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama sebagai modal utama pembangunan di daerah ini,” ajaknya.

Walikota Perempuan ini, pun berharap momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, tahun ini, juga bisa menjadi momentum bagi penguatan iman serta mental seluruh warganya.

“Dengan keimanan sebagai sikap mental yang kuat, saya yakin daerah ini akan menjadi lebih maju ke depan nanti,” tandasnya. (*)