pelantikan kabid bina marga
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang, sedang melantik Kabid Bina Marga yang baru, Claudy Mokodongan
pelantikan kabid bina marga
Sekda Kotamobagu, Tahlis Gallang, sedang melantik Kabid Bina Marga yang baru, Claudy Mokodongan

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Kota Kotamobagu bergerak cepat mengisi kekosongan jabatan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU), pasca pencopotan pejabat sebelumnya, MM, alias Mel, yang tersandung kasus dugaan pencabulan.

Adalah Claudy Mokodongan yang akhirnya dilantik Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, guna mengisi kursi lowong yang ditinggal MM. sebelumnya, Claudy menjabat sebagai Kepala Seksi Leger Jalan di instansi tersebut.

Pelantikan itu sendiri, dilaksanakan Rabu (07/12/2016), pagi tadi, di ruang kerja Sekda, Tahlis Gallang.

Saat melantik, Tahlis tak hanya berpesan kepada Claudy untuk bisa memaksimalkan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, namun juga berpesan untuk senantiasa menjunjung kode etik seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Junjung tinggi kode etik sebagai seorang ASN, serta berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Jangan sampai kita terjebak pada persoalan sepele yang dapat merusak karir,” pesannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, diantaranya, Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Masinae, Asisten I Pemkot, Nasrun Gilalom, Asisten III, Djumiati Makalalag, Sekretaris Dinas PU, Muliady Suratinojo, dan juga Kepala Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu, Sarida Mokoginta. (man)