jadwal kampanye pilkada bolmong
Komisioner KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile
Komisioner KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile
Komisioner KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile

Bolmong, portalmongondow.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow, telah menyiapkan jadwal kampanye untuk masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Yasti Supredjo Mokoagow – Yanny R. Tuuk dan Salihi B. Mokodongan – Jefri Tumelap, yang akan bertarung pada 15 Februari, mendatang.

Dikatakan Komisioner KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile, dari jadwal yang telah disusun pihaknya dan disepakati bersama masing-masing tim pemenangan Paslon, mayoritasnya adalah dalam bentuk kampanye tertutup.

“Jadi kampanye tatap muka dan dialogis dan telah disepakati bersama jadwal kampanye Pertemuan Terbatas dan Dialogis pada tanggal 28 Oktober sampai 5 November 2016,” terangnya.

Pihaknya berharap, jadwal yang telah diatur dan disepakati bersama tersebut, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masing-masing Paslon.

“Jadwal ini sudah disepakati bersama, jadi Tim Kampanye masing-masing Pasangan Calon harus memanfaatkan tahapan dan kesempatan yang telah diberikan KPU dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin,” harapnya. (man)