kpud serahkan apk
Komisioner KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile
raker dan konsolidasi penyelenggara
Komisioner KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile

Bolmong, portalmongondow.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Juri Ardiantoro, dijadwalkan akan menyambangi Kabupaten Bolaang Mongondow, Jum’at (04/11/2016), besok, guna menghadiri kegiatan Rapat Kerja (Raker) sekaligus Konsolidasi Penyelenggara Pilkada Bolmong 2017.

Rencananya, kegiatan yang bakal digelar KPUD Kabupaten Bolaang Mongondow, di Balai Pertemuan Umum Yadika, Kopandakan tersebut, bakal dihadiri sekitar 1000 undangan, mulai dari PPK, PPS dan undangan lainnya.

Menurut Komisioner KPUD, Daendels Sombowadile, kepastian akan hadirnya Juri Ardiantoro, telah dikonfirmasi langsung pihak KPU Provinsi Sulawesi Utara. Pihaknya pun saat ini tengah mematangkan segala persiapan guna menyambut kedatangan Orang Nomor Satu di KPU ini.

“Kesiapan kita sudah 95 persen. Kita saat ini tinggal menunggu pelaksanaan,” ujar Daendels, Kamis (03/11/2016).

Mewakili segenap Personil KPUD Bolmong, Daendels mengungkapkan kegembiraannya atas kesedian Juri Ardiantoro untuk hadir dalam kegiatan yang digagas pihaknya.

“Tentu kita sangat bersyukur, sebab, dari 101 daerah yang menyelenggarakan Pilkada tahun 2017, Ketua KPU RI bersedia hadir di Bolmong,” tandasnya. (man)