Kebutuhan Bahan Pokok Jelang Natal Dijamin Aman

Kebutuhan Bahan Pokok Jelang Natal Dijamin Aman Kotamobagu, Portalmongondow.com, – Kebutuhan bahan makanan pokok jelang perayaan Natal tahun ini dijamin aman oleh Pemkot Kotamobagu, hal tersebut dikatakan oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Gulimat Mokoginta belum lama ini kepada beberapa awak media, “Sejumlah langkah untuk mengantisipasi kelangkaan bahan makanan pokok saat perayaan Natal dan tahun baru sudah kita antisipasi,’ ucap Gulimat.

Salah satunya, kata Gulimat belum lama ini pihaknya telah melakuan kordinasi dengan Bulog, dalam rangka membahas persoalan ketersediaan bahan pokok di pasaran, untuk bisa diakses oleh masyarakat. “Ada beberapa bahan pokok masyarakat yang sudah kami minta ditambahkan kuotanya. Selain itu ketersediaaan LPG juga telah kami minta untuk ditambah stoknya akhir tahun ini,” tambahnya.

Selain itu, Pemkot sendiri masih kata Gulimat hingga saat ini terus melakukan pemantauan ketersediaan bahan makanan pokok di sejumlah pasar gtradisional yang ada di Kotamobagu. Dimana, hal tersebut dilakukan agar ketika muncul kelangkaan langsung bisa diketahui untuk diantisipasi. (man)