pelantikan kepsek

Advertorial

pelantikan kepsekKotamobagu, portalmongondow.com – Bertempat di Aula Kantor Walikota, Kamis (03/11/2016), kemarin, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, secara resmi melantik sedikitnya 52 Kepala Sekolah (Kepsek) di daerah tersebut.

pelantikan-kepsek3Pelantikan ini, diharapkan Tatong akan bisa menjadi nafas baru dalam upaya Pemerintah Kota Kotamobagu meningkatkan standar dan mutu pendidikan di Kotamobagu.

pelantikan-kepsek4Dalam sambutannya, Tatong pun mengingatkan para Kepsek yang baru saja dilantik, agar bisa memahami tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing atas jabatan yang baru saja diemban.

“Para Kepsek yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mencermati setiap perubahan dan tuntutan jaman yang ada,” terang Wali kota usai melakukan pelantikan.

pelantikan-kepsek2Pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu turut dihadiri Sekretaris kota Kotamobagu Tahlis Gallang, serta para pimpinan SKPD lainnya. Adapun para Kepsek yang dilantik tersebut, rata-rata berasal dari tingkat SD hingga SMP. (adve/man)