pad kotamobagu
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara
sambut tahun investasi
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

Kotamobagu, portalmongondow.com – Melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), Rabu (19/10/2016), kemarin,  guna memantau kesiapan SKPD jelang tahun investasi, 2017 tahun depan, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menilai instansi tersebut siap menyongsong datangnya tahun investasi.

“Dishubbudparkomifno saya lihat telah siap menyambut tahun investasi, 2017 tahun depan,” ujar Tatong.

Kunjungan ke kantor Dishubbudparkominfo tersebut, menurut Tatong, penting dilakukan, mengingat instansi yang dipimpin Agung Adati, merupakan salah satu leading sektor dalam menyongsong tahun investasi.

“Ada beberapa instansi yang sangat berkaitan erat dengan investasi, termasuk Dishubbudparkominfo. Maka, mulai sekarang kita lebih matangkan lagi apa yang telah menjadi program di tahun 2017 mendatang,” terangnya.

Dalam pertemuan tersebut, Tatong memberi kesempatan, baik kepada Kepala Dishubbudparkominfo, Agung Adati, maupun jajarannya untuk melakukan Tanya jawab seputar program yang telah dicapai dan perlu dibenahi serta rencana strategi dinas ke depan. (man)