loket parkir elektronik
Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati
simpang empat kelurahan matali
Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati

Kotamobagu, portalmongondow.com – Rencana Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memasang traffic light di simpang empat Kelurahan Matali, akhirnya terealisasi.

Mulai Kamis (20/10/2016), kemarin, pengguna jalan di lokasi tersebut pun mulai bisa menikmati kenyamanan berlalulintas, setelah traffic light mulai dioperasikan.

Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Agung Adati, berharap, dengan mulai beroperasinya traffic light di lokasi tersebut, nantinya kemacetan dan juga angka kecelakaan akan bisa diminimalisir.

“Lokasi itu sering terjadi kecelakaan. Tentu kita berharap, dengan mulai beroperasinya traffic light, baik kemacetan maupun kecelakaan akan bisa diminimalisir,” ujar Adati.

Senada dengan Adati, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bolmong, AKP Romel Pontoh, SIP, juga berharap, para pengendara yang akan melintasi jalur tersebut, nantinya akan lebih tertib dalam berlalulintas.

“Pemerintah sudah menyiapkan fasilitas yang positif untuk warga, maka manfaatkan dengan baik fasilitas yang ada,” ujar Romel. (man)