desa babo dapat sosialisasi pilkada

Advertorial

desa babo dapat sosialisasi pilkadaBolmong, portalmongondow.com – KPUD Kabupaten Bolaang Mongondow, terus berupaya melakukan sosialisasi di semua wilayah kabupaten tersebut.

Teranyar, lembaga yang diketuai Fahmi Gobel, melakukan sosialisasi di tempat wisata, Pantai Nyiur Hijau, Desa Babo, Kecamatan Sangtombolang, Sabtu (15/10/2016), kemarin.

penyuluhan-pilkada-untuk-tani-dan-nelayan2“Hari ini KPU Bolmong telah ketambahan 150 agen sosialisasi setelah sebelumnya telah memiliki 420 agen sosialisasi. Khusus hari ini pendidikan partisipasi masyarakat kami lakukan terhadap Tani dan Nelayan khususnya yang berada di kecamatan Sangtombolang,” kata Fahmi, dalam sambutannya saat membuka acara tersebut.

penyuluhan-pilkada-untuk-tani-dan-nelayan3Tampil sebagai pembawa materi,  Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara, Hi Fahcruddin Noh, S.Ag, MPd.I dan Kalangan Pendidikan Ibu Tjenny Kaarowan, S.Pd serta dihadiri oleh seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Bolmong, Camat Sangtombolang, Wakapolsek, Danramil dan Para Sangadi se-Kecamatan Sangtombolang.

penyuluhan-pilkada-untuk-tani-dan-nelayan4“Diharapkan dengan semakin dekat hari pelaksanaan pencoblosan semakin banyak pula orang terajak mensukseskan tahapan pilkada bolmong” tutup Fahmi. (adve)