Bimtek PBJ
Salah satu pemateri tengah memberikan Bimbingan Teknis
Pemkot Kotamobagu Beri Bimtek PBJ Bagi Ratusan ASN Kotamobagu Terkini
Salah satu pemateri tengah memberikan Bimbingan Teknis

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah, Senin (24/10/2016), kemarin, memberi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) bagi ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) utusan tiap-tiap SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang bertempat di Aula Restoran Lembah Bening tersebut, dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman tentang ketentuan dan tata cara pengadaan barang dan jasa sesuai Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2010 dan perubahannya tentang pengadaan barang dan jasa.

“Tentu kami berharap, dengan adanya Bimtek ini bisa meningkatkan pemahaman mereka tentang tata cara pengadaan barang dan jasa,” ujar Kasubag di Bagian Pembangunan Setda Kotamobagu, Meike Rachel.

Dengan adanya pemahaman tentang tata cara pengadaan barang dan jasa sebagaimana diatur regulasi, pihaknya pun berharap ke depan nanti kesalahan dalam hal kegiatan pengadaan bisa diminimalisir.

“Kami berharap para peserta mengikuti dengan seksama setiap penyampaian oleh pemateri, agar dalam prosesnya nanti, kesalahan dalam pengadaan barang dan jasa bisa diminimalisir,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan pemateri dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) RI, Rahfan Mokoginta, SKM dan Felleps Wuisan, ST. (*/man)