kelanjutan pembangunan mrbm
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat meninjau kelanjutan pembangunan MRBM
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat meninjau kelanjutan pembangunan MRBM
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat meninjau kelanjutan pembangunan MRBM

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terus dipacu. Adalah PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) yang mendapat kepercayaan guna kelanjutan pembangunan MRBM yang notabene merupakan masjid kebanggaan warga Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya tersebut.

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, pun terus memantau perkembangan hasil pekerjaan. Teranyar, Kamis (06/10/2016), kemarin, Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu tersebut, meninjau langsung proses pembangunan, dengan didampingi sejumlah pimpinan SKPD serta para Legislator DPRD.

“Alhamdulillah progresnya sudah mencapai 40 persen. Selanjutnya kita tinggal menunggu proses pemasangan kubah,” ujar Tatong.

Meski terkesan cukup puas dengan progress yang telah dicapai oleh PT LBI, namun Tatong tetap mengingatkan perusahaan besutan kontraktor ternama, Wan Supit, untuk menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya, sebagaimana telah disepakati dalam kontrak pekerjaan.

“Pemerintah Kotamobagu mengharapkan pekerjaan ini selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang telah ditentukan,” tandas Tatong.

Untuk diketahui, Mega Proyek senilai Rp 16,5 Miliar tersebut, terdiri dari dua bagian besar pekerjaan, yakni, pemasangan Pelat Beton yang persentasi pekerjaannya dihitung 40 persen, serta pemasangan 1 kubah besar dan 4 kubah kecil, dimana persentasinya terhitung 60 persen. (man)