SPN Karombasan
31 Siswa SPN Karombasan, saat menyambangi Rumah Dinas Walikota, Ir Hj Tatong Bara
SPN Karombasan
31 Siswa SPN Karombasan, saat menyambangi Rumah Dinas Walikota, Ir Hj Tatong Bara

Kotamobagu, portalmongondow.com – Sedikitnya 31 Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan, Manado, asal Kotamobagu, yang berhasil lolos seleksi sebagai anggota Polri, Senin (10/10/2016), menyambangi Rumah Dinas (Rudis) Walikota, Ir Hj Tatong Bara, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong mengatakan, keberhasilan para putera daerah tersebut dalam mengikuti seleksi, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kotamobagu.

“Selamat datang putera daerah yang berhasil lolos seleksi sebagai Anggota Polri. Kami tentunya sangat berbangga dengan banyaknya putera Kotamobagu yang mampu bersaing dan mengabdi untuk Negara lewat jalur kepolisian. Ini merupakan kabar baik bagi pemerintah,” ujar Tatong.

Sejumlah motivasi dan arahan pun disampaikan Tatong, agar nantinya puluhan Siswa SPN Karombasan ini bisa menjadi Anggota Bhayangkara yang mampu menjalankan tugas secara professional.

“Timbalah ilmu sebanyak mungkin selama dalam penddidikan ke depan. Juga jangan lupa menjaga kekompakan. Saya berharap, dalam prosesnya tidak ada di antara adik-adik yang gugur,” demikian Tatong. (kb/man)