lakukan perekaman e-ktp
ilustrasi
sosialisasi pilkada
ilustrasi

Bolmong, portalmongondow.com – KPUD Kabupaten Bolaang Mongondow seolah punya 1001 macam cara untuk bisa mensosialisasikan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar tahun 2017 mendatang.

Terbukti, perayaan Galungan yang digelar umat Hindu di Kecamatan Dumoga Utara, Rabu (07/09/2016), pun dijadikan sebagai ajang sosialisasi oleh penyelenggara Pilkada tersebut.

Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPUD Bolmong, Daendels Sombowadile, mengapresiasi sikap para Tokoh Agama setempat yang berkenan, memberi ijin pihaknya dalam melakukan sosialisasi.

“Tentu kami sangat berterimakasih bisa diberi ijin bersosialisasi di sini. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi,” ujar Daendels.

Diakui dirinya, melakukan sosialisasi dalam ajang seperti Galungan tersebut, merupakan momentum yang sangat langka, sehingga harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Yang terpenting adalah antusiasme masyarakat dalam mengambil bagian pada pesta demokrasi lima tahunan sekali. Ini semua demi suksesnya Pilkada,” pungkasnya. (tn/man)