bilalang-1Kotamobagu, portalmongondow.com – Dinilai sangat baik dan mencapai 100%, kinerja Pemerintah Desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara diapresiasi Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

“Kinerja Sangadi sangat baik dan serius dalam melaksanakan tugas sebagai pemerintah desa,” ujar Tatong saat memberikan sambutan dalam agenda kunjungan kerja, Selasa (20/09/2016), di desa Bilalang I.

Pekerjaan Sangadi Bilalang I dan jajarannya, menurut Tatong, sesuai dengan harapan dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan pembangunan fisik yang dibutuhkan.

“Pencapaian Pemerintahan Desa Bilalang I ini dinilai berdasarkan standarisasi kota bersih,” ungkap Tatong.

Dengan prestasi tersebut, lanjut Tatong, dirinya akan menganggarkan serta berkoordinasi dengan pihak DPRD Kota Kotamobagu untuk memenuhi sejumlah permintaan masyarakat Desa Bilalang I. diantaranya pembuatan bendungan, jalan tani, pemasangan paving blok, air bersih dan penerangan lampu jalan.

“Pemerintah Desa/Kelurahan harus fokus dengan keluhan masyarakat, serta bekerjasama membawa aspirasi masyarakat, untuk memajukan Desa. Karena hal tersebut butuh dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, sebagai ibu kota calon Provinsi Bolmong Raya,” demikian Tatong.  (*)