foto : istimewa
foto : istimewa
foto : istimewa

Kotamobagu, portalmongondow.com – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memberikan apresiasi kepada Panitia Kurban Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal itu diungkapkan Tatong, saat menghadiri prosesi pemotongan hewan kurban sebagai bagian dari perayaan Idul Adha 1437 hijriyah, Senin (12/09/2016), kemarin, di lapangan olahraga Kelurahan Motoboi Kecil.

“Panitia Hewan kurban Motoboi Kecil sangat berpengalaman dan terorganisir, saya harus memberikan apresiasi,” ujar Tatong.

Menurut Tatong, apa yang dilakukan panitia kurban Kelurahan Motoboi Kecil, dalam hal mengorganisir, mulai pengumpulan, penyembelihan hingga pembagian daging, patut dicontoh panitia dari desa dan kelurahan lainnya di Kotamobagu.

“Bisa dijadikan panutan, karena yang saya tahu Panitia Kurban Motoboi kecil ini sudah ada sejak tahun 1989. Jadi pengalamannya tidak diragukan lagi,” demikian Tatong.

Diketahui, Tatong Bara berkurban 10 ekor sapi di Idul Adha 1437 Hijriyah yang diserahkan di lima Kelurahan/Desa. Salah satunya di Kelurahan Motoboi Kecil. (*)