cuaca ekstrem
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara
kawan kota
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

Kotamobagu, portalmongondow.com – Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) dipastikan akan turut berpartisipasi dalam ajang Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT), di Manado, yang diselenggarakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara Ke-52.

Dalam keikutsertaannya nanti, Kawan Kota mendapat support penuh dari Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Dalam kegiatan pelepasan Tim Kawan Kota, di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Jum’at (02/09/2016), Tatong yang diwakili Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Teddy Makalalag, menyampaikan keyakinannya akan kemampuan Tim Kawan Kota untuk bisa meraih hasil maksimal dalam turnamen nanti.

“Pemerintah Kotamobagu mendukung penuh keikutsertaan teman-teman wartawan dalam kegiatan ini. Kami yakin dan percaya, kalian semua bisa memberi dan menjadi yang terbaik,” ujar Tatong.

Namun demikian, Tim Kawan Kota juga diingatkan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan selalu menjunjung tinggi rasa persaudaraan selama mengikuti turnamen.

“Kegiatan ini diikuti oleh semua wartawan di Sulawesi Utara. Ini adalah momentum bagi kalian untuk membuktikan diri bahwa wartawan Kotamobagu tak hanya bisa menulis berita, tapi juga mampu bersaing di bidang olahraga khususnya futsal. Kotamobagu pasti bisa,” tandas Tatong, sebagaimana dibacakan Makalalag.

Dalam pertandingan pertama yang dijadwalkan Sabtu, besok, di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Tim Kawan Kota akan diuji ketangguhan Tim Pers Minahasa. (man)