pengunduran diri kadis pertanian
Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae
hut provinsi sulawesi utara
Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Masinae

Kotamobagu, portalmongondow.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Provinsi Sulawesi Utara, dipastikan akan turut diramaikan Pemerintah Kota Kotamobagu. Guna berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan perayaan HUT Provinsi tersebut, Pemerintah Kotamobagu rencananya akan mengutus 30 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti lomba peraturan baris berbaris (PBB).

Terkait kesiapan 30 ASN yang akan ikut lomba, Kepala BKDD Kotamobagu, Adnan Masinae, Senin (29/08/2016), kemarin mengatakan, jika pihaknya sebelumnya telah melakukan seleksi yang cukup ketat.

“Mereka (peserta lomba, red) sudah diseleksi sebelumnya. Mereka ini diambil dari tiap-tiap SKPD dan dianggap memiliki kemampuan di bidang baris berbaris,” ujar Masinae.

Dengan meningkatkan program latihan, Adnan pun berharap para utusan tersebut, nantinya akan bisa memberi yang terbaik dalam ajang perlombaan.

“Kekompakan dan kerja sama tim jadi menu latihan setiap hari. Kami mendatangkan pelatih dari unsur TNI untuk memoles kemampuan peserta lomba. Tentu, kita semua berharap hasil yang maksimal dari mereka nantinya,” pungkasnya. (man)