calon jamaah haji kotamobagu

Advertorial

calon jamaah haji kotamobaguKotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (22/08/2016), pagi tadi, melepas secara resmi keberangkatan 112 orang calon jamaah haji Kotamobagu yang akan menjalankan ibadah ke tanah suci Mekkah.

Dalam sambutannya, Tatong berharap bimbingan, petunjuk serta arahan dari para petugas haji yang didapatkan selama proses persiapan bisa dijadikan bekal dalam menjalani ibadah nanti.

calon jamaah haji kotamobagu“Olehnya, saya berharap seluruh pembekalan dari para petugas haji melalui praktikum manasik haji yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dapat dijadikan pedoman, agar saudara-saudara jamaah calon haji dapat melaksanakan seluruh proses dan tahapan pelaksanaan ibadah haji nanti dengan baik,” ujar Tatong.

Tak lupa, Tatong juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan bagi para calon jamaah haji. Demikian pula kekompakan dan kebersamaan selama berada di tanah suci juga disebut Tatong sebagai hal yang tak kalah penting. Sehingga diharapkan, nantinya para calon jamaah haji tersebut bisa menjadi haji mabrur dan menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat sekembalinya dari tanah suci.

calon jamaah haji kotamobaguDiketahui, dari total 113 calon jamaah haji yang terdaftar, tersisa 112 saja yang berkesempatan berangkat, disebabkan salah satu jamaah meninggal dunia sebelumnya.

Sementara untuk keberangkatan sendiri, dijadwalkan Selasa, pukul 06.00, besok pagi. Para calon jamaah haji nantinya akan dikumpulkan terlebih dulu di Asrama Haji Manado, sebelum tiba jadwal keberangkatan menuju tanah suci. (adve/man)