KPUD Bolmong

Advertorial

KPUD BolmongBolmong, portalmongondow.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Dumoga Utara, Kamis (18/08/2016), kemarin, menggelar kegiatan karnaval dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-71.

KPUD BolmongKegiatan yang dihadiri ribuan warga Dumoga Utara dari berbagai latar belakang ini, sekaligus dijadikan ajang sosialisasi pelaksanaan Pilkada Bolmong tahun 2017 mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow.

KPUD BolmongPPK Dumoga Utara sendiri, dalam kegiatan ini, juga turut melibatkan 65 personil Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan tersebut.

Sementara KPUD Bolmong yang mensupport penuh kegiatan ini, diberikan kesempatan untuk menyampaikan sosialisasi tahapan Pilkada yang saat ini tengah berlangsung.

KPUD Bolmong“Kami mensupport kegiatan PPK Dumoga Utara ini. Kegiatan ini sekaligus bisa kami jadikan sebagai ajang sosialisasi tahapan Pilkada. Tentunya, kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Camat Dumoga Utara yang telah memebri ruang untuk menyampaikan hal-hal terkait Pilkada,” ujar Fahmi.

Meski dilaksanakan oleh PPK Dumoga Utara, namun kegiatan ini juga mendapat support dari PPK dari seluruh wilayah Dumoga Raya. (adve)