Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin Damopolii
Wawali Kotamobagu
Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin Damopolii

Kotamobagu, portalmongondow.com – Mulai jalannya pekerjaan proyek tahun 2016 ini, baik yang anggarannya bersumber dari APBD maupun APBN, menjadi perhatian serius Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii. Kepada seluruh pihak ketiga yang tengah mengerjakan proyek pemerintah, dirinya meminta untuk bekerja sebaik mungkin.

Penyampaian Jainudin tersebut, selain berkaitan kualitas pekerjaan juga berkaitan sisa waktu yang ada.

“Anggaran dan waktu pekerjaan yang diberikan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Setiap proyek dibiayai melalui uang negara. Sehingga harus digunakan sesuai peruntukkan,” katanya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar masyarakat bisa turut melakukan pengawasan atas berlangsungnya pekerjaan, terutama di desa dan kelurahan.

“Masyarakat harus ikut mengawasi. Kalau melihat ada yang tidak beres silahkan laporkan,” imbaunya.

Ditambahkannya, instansi maupun pihak yang berkaitan dengan pekerjaan proyek harus lebih maksimal dalam melakukan pengawasan. Sehingga pekerjaan yang dihasilkan bisa sesuai dengan yang diharapkan.

“Proyek yang tidak selesai atau buruk kualitas pekerjaannya tentu akan sangat merugikan kita semua. Pengawasan harus dilakukan secara maksimal,” pungkasnya. (man)