Tatong Berbagi THR Bersama Ratusan Dhuafa
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat berbaur bersama ratusan dhuafa
Tatong Berbagi THR Bersama Ratusan Dhuafa
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat berbaur bersama ratusan dhuafa. Dalam kesempatan itu, selain berbuka puasa bersama, Tatong juga memberikan THR berupa beras, perlengkapan ibadah, serta sejumlah uang kepada para dhuafa

Kotamobagu, portalmongondow.com – Kurang dari sepekan jelang Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1437 Hijriyah, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Jum’at (01/07/2016), berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) bersama ratusan dhuafa di Kotamobagu. Bertempat di Rumah Dinas Walikota, Jalan Ahmad Yani, Tatong memberikan santunan berupa beras sebanyak 5 kilogram, perlengkapan ibadah, serta sejumlah uang kepada masing-masing warga kurang mampu.

Pemberian santunan itu sendiri, merupakan bentuk komitmen Tatong dalam memperhatikan nasib warga kurang mampu di kota berpenduduk lebih dari 130 ribu jiwa tersebut.

“Kita harus berbagi rezeki. Meski tidak seberapa, namun mudah-mudahan apa yang diterima akan bermanfaat bagi mereka,” ujar Tatong saat diwawancarai sejumlah pewarta usai kegiatan.

Adapun jumlah warga penerima dari seluruh desa dan kelurahan se-Kotamobagu, disesuaikan dengan komposisi jumlah penduduk di masing-masing wilayah.

“Jumlah penerima bervariasi. Tentu untuk desa dan kelurahan yang penduduknya banyak akan berbeda jumlah penerima dibanding desa dan kelurahan lainnya,” terang Tatong. (man)