warga yang belum masuk dps
Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel
pilkada bolmong
Ketua KPUD Bolmong, Fahmi Gobel

Bolmong, portalmongondow.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (28/07/2016), kemarin, menggelar pertemuan dengan Penjabat (Pj) Bupati, Adrianus Nixon Watung. Pertemuan tersebut, menurut Ketua KPUD, Fahmi Gobel, dilakukan guna memastikan kehadiran Bupati dalam kegiatan Launching Pilkada Bolmong, yang rencananya digelar Sabtu, 30 Juli 2016, besok.

“Pak Bupati kesiapannya untuk hadir dalam acara Sabtu nanti. Beliau juga menegaskan jika salah satu tujuannya datang di Bolmong adalah untuk mensukseskan Pilkada. Tentu kami sangat berterimakasih atas respon positif Pak Bupati,” ujar Fahmi.

Kepada para komisioner KPUD, Bupati berpesan agar dalam proses Pilkada nanti, KPUD Bolmong tetap berprinsip untuk berjalan di jalur aturan yang ada.

“Besok (Jum’at, red), kami akan melakukan persiapan teknis sekaligus gladiresik untuk menyambut acara nanti,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Fahmi juga memastikan kehadiran salah satu Komisioner KPU RI, Arief Budiman, dalam acara Launching Pilkada nanti.

“Jadi acaranya dimulai jam dua siang. Peserta undangan diperkirakan berjumlah 800 orang, jadi dari Partai Politik (Parpol) tokoh Agama, tokoh Masyarakat akan menghadiri acara tersebut. Dalam acara itu juga dirangkaikan dengan peluncuran Website KPU Bolmong dan Maskot KPU,” pungkasnya. (*/man)