Kotamobagu Kembali Raih Piala Adipura
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat mengkonfirmasi diraihnya Piala Adipura, dalam sidang Paripurna, Senin (18/07/2016), sore tadi
Kotamobagu Kembali Raih Piala Adipura Kotamobagu Terkini
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, saat mengkonfirmasi diraihnya Piala Adipura, dalam sidang Paripurna, Senin (18/07/2016), sore tadi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Kebersihan kota yang merupakan hasil kerja keras segenap warga dan Pemerintah Daerah setempat sukses membawa Kotamobagu kembali raih Piala Adipura. Sukses ini merupakan yang kedua kalinya diraih Kotamobagu, usai pertama kali mengukir sejarah pada tahun 2013 lalu.

Kepastian ini sendiri dikonfirmasi langsung Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (18/07/2016), sore tadi, saat membawakan sambutan dalam Sidang Paripurna Tahap Pertama tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2015, di ruang sidang DPRD Kotamobagu.

“Alhamdulillah tahun ini Kotamobagu kembali merebut piala Adipura,” ujar Tatong.

Pemkot Kotamobagu pun telah menerima undangan dari Kementerian Lingkungan Hidup untuk menghadiri prosesi penyerahan Piala Adipura pada Jum’at, pekan ini.

“Undangannya sudah kita terima. Insya Allah, Jumat ini, saya bersama sejumlah Kepala SKPD akan menghadiri prosesi penyerahan piala di depan Istana Siak, Kabupaten Siak, Provinsi Riau,” tambahnya.

Apresiasi lantas diberikan Tatong kepada segenap warga Kotamobagu yang telah bahu membahu bersama Pemerintah dalam mewujudkan Kotamobagu yang bersih dan sehat.

“Ini merupakan keberhasilan segenap warga Kotamobagu. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga kebersihan kota. Tentu, berkat kerja sama yang baik seluruh pihak sehingga hari ini kita bisa kembali meraih piala adipura,” tandas Walikota Perempuan Pertama di Kotamobagu ini. (man)