lebaran ketupat di kotamobagu
ilustrasi
lebaran ketupat
ilustrasi

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah dan Pemuda Kelurahan Mongkonai Induk, Rabu (13/07/2016), menggagas kegiatan Lebaran Ketupat di kelurahan tersebut. Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Drs Jainudin Damopolii, turut menghadiri kegiatan yang  baru pertama kali digelar.

Dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kotamobagu, Jainudin memberi apresiasi atas inisiatif warga, khususnya kalangan pemuda yang menjadi motor penggerak kegiatan.

“Sebagai pemerintah dan atas nama pribadi, tentu saja sangat memberi apresiasi kepada pemuda yang menjadi pelopor dalam kegiatan ini. Saya bahagia dan bangga berada di tempat ini, bertemu orang-orang baik, orang yang bertaqwa. Semoga kita tetap terjaga dalam tali persaudaraan,” ujar Jainudin.

Kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi antara warga Mongkonai dengan warga Kotamobagu dari berbagai desa dan kelurahan lainnya, juga menyuguhkan berbagai kuliner khas daerah Bolaang Mongondow Raya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya, Anggota DPR-RI, Aditya Anugerah Moha, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Tahlis Gallang, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom, sejumlah Anggota DPRD Kotamobagu, serta para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, camat, dan lurah/sangadi. (man)