Apel Perdana Sekaligus Apel Terakhir Salihi
Bupati Bolaang Mongondow, Salihi B Mokodongan, berjabat tangan dengan para jajaran usai apel perdana
Apel Perdana Sekaligus Apel Terakhir Salihi
Bupati Bolaang Mongondow, Salihi B Mokodongan, berjabat tangan dengan para jajaran usai apel perdana

Bolmong, portalmongondow.com – Apel perdana usai libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1437 Hijriyah, yang dipimpin langsung Bupati Bolaaang Mongondow, Salihi B. Mokodongan, Senin (11/07/2016), kemarin, di halaman Kantor Bupati, Lolak, menjadi ajang silaturahim sekaligus perpisahan bagi Salihi.

Salihi sendiri, bersama Wakil Bupati, Yani Ronni Tuuk, akan segera mengakhiri jabatan pada Sabtu, 16 Juli 2016, akhir pekan ini.

Kepada seluruh jajaran yang hadir, Salihi pun tak segan memohon maaf jika selama kepemimpinan dirinya terdapat hal yang kurang berkenan.

Apel perdana hari ini merupakan yang terakhir dalam masa jabatan saya. Kiranya jika ada salah tolong dimaafkan,” ujar Salihi, disambut tangis haru sejumlah jajaran.

Meski diselimuti suasana haru, namun Bupati yang dikenal low profile ini tetap berupaya tegar. Dirinya pun kembali mengingatkan seluruh jajaran akan kerja-kerja mereka selaku abdi Negara.

“Lewat momentum ini, saya juga meminta seluruh jajaran aparatur sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk terus memberi pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. Teruslah bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” ajaknya. (*/man)