Apel Kerja Perdana PNS Kotamobagu Dipimpin Sekda
Sekretaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP, MM, saat memimpin apel kerja perdana
Apel Kerja Perdana PNS Kotamobagu Dipimpin Sekda
Sekretaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP, MM, saat memimpin apel kerja perdana

Kotamobagu, portalmongondow.com – Usai melewati cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, selama kurang lebih sepekan, jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (11/07/2016), pagi tadi, kembali bekerja seperti biasa. Ditandai apel kerja perdana di Lapangan Kota Kotamobagu yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Tahlis Gallang SIP, MM, para abdi Negara ini diharapkan memaksimalkan kembali kerja-kerjanya.

“Sebagai aparatur pemerintah yang tentunya memahami aturan, terhitung mulai hari ini kita semua sudah harus kembali melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” ujar Tahlis.

Tahlis yang dalam kesempatan itu mewakili Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, juga kembali menekankan arti kedisiplinan bagi para jajaran PNS di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Disiplin jangan hanya dijadikan slogan semata, namun juga harus benar-benar diwujudnyatakan dalam sikap dan tindakan seorang aparatur Negara dengan penuh kesadaran dan ketaatan dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan maupun dalam bermasyarakat,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel perdana, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainudin Damopolii, para Asisten, para pimpinan SKPD, serta seluruh jajaran PNS di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (man)