Triyana Massie Resmi Nahkodai FPMIK PC Minahasa
Muscab ke III FPMIK PC Minahasa
Muscab ke III FPMIK PC Minahasa
Muscab ke III FPMIK PC Minahasa

Tondano, portalmongondow.com – Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang ke III, 2-3 Juni 2016, yang dihadiri seluruh kader Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK) Cabang Minahasa, Triyana resmi gantikan Meiki nahkodai FPMIK Minahasa.

Selain mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan rasa terima kasih atas kepercayaan rekan sesama kader, Mahasiswi Fakultas MIPA, Universitas Negeri Manado bernama lengkap Triyana Massie tersebut, kepada portalmongondow.com, Sabtu (04/06)  menegaskan komitmennya untuk membangun FPMIK kedepannya.

“Supaya lebih baik dalam berorganisasi, serta memiliki misi untuk membangun dan mengembangkan potensi-potensi intelektual FPMIK,” ucap Yana, panggilan akrabnya.

Yana pun mengungkapkan, dirinya ingin lebih mempererat tali persaudaraan, serta membangun budaya diskusi, membaca dan menulis dalam pengembangan basis intelektual FPMIK Cabang Minahasa.

“Sehingga FPMIK bisa menjadi wadah  yang mampu menciptakan generasi unggul, dan mampu ikut menyelesaikan masalah-masalah yang sedang mengakar di Bolmong Raya, khususnya Kota Kotamobagu,’ tambah Yana.

Dirinya pun berharap, dalam periode kepengurusannya bisa melaksanakan program kerja yang belum diselesaikan kepengurusan sebelumnya, dimana ia menjabat sebagai Sekretaris Cabang.

“Serta seluruh program-program yang sudah dilaksanakan, mudah-mudahan bisa saya kembangkan menjadi lebih baik lagi, dan lebih mempererat tali silaturahmi kita serta budaya Kotamobagu,” pungkas Yana. (iman)