Pemprov Sulut Safari Ramadhan di Kotamobagu
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, saat melakukan Safari Ramadhan di Rumah Dinas Walikota
Pemprov Sulut Safari Ramadhan di Kotamobagu
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, saat melakukan Safari Ramadhan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/06/2016), tadi malam, melakukan Safari Ramadhan di Kota Kotamobagu, dengan dipimpin langsung Gubernur, Olly Dondokambey. Bertempat di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, rombongan Pemprov berkesempatan melakukan buka puasa bersama dengan Pemerintah dan warga Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu turut menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Sulawesi Utara.

“Mari sama-sama kita menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Utara. Jangan sampai slogan torang samua basudara yang kita banggakan selama ini hanya dilihat sebagai pajangan oleh orang luar,” ajak Olly.

Di sisi lain, Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, mengapresiasi kedatangan rombongan Pemprov, meski di tengah padatnya agenda kerja.

“Terima kasih atas Safari Ramadhan hari ini. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, baik Pemerintah maupun masyarakat Kotamobagu, atas kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur serta seluruh rombongan,” ujar Tatong.

Selain Gubernur Olly Dondokambey, dalam kunjungan ini juga hadir Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Kapolda Sulut, Wilmar Marpaung, Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Jhon Palandung, serta sejumlah pejabat Eselon II Pemprov. (man)