pemadam kebakaran
Mobil Pemadam Kebakaran (ilustrasi)
Distakot Siapkan Dua Unit Damkar di Lokasi Bazar Ramadhan
Mobil Pemadam Kebakaran (ilustrasi)

Kotamobagu, portalmongondow.com – Dinas Tata Kota (Distakot) Kotamobagu, seolah tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi pada pelaksanaan Bazar Ramadhan tahun ini. Terbukti, instansi yang dikomandoi Bambang Irawan Ginoga ini, akan menyiagakan dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) di lokasi pelaksanaan selama Bazar Ramadhan berlangsung.

Hal tersebut dikatakan langsung Kepala Distakot, Bambang Irawan Ginoga, kepada sejumlah wartawan, usai pembukaan Bazar Ramadhan, Senin (27/06/2016), kemarin.

“Ada dua unit yang akan kita siapkan. Masing-masing akan ditempatkan di samping kiri dan kanan Bazar Ramadhan. Nantinya dua unit damkar ini akan terus bersiaga hingga selesai pelaksanaan Bazar Ramadhan,” ujar Ginoga.

Menurutnya, disiagakannya dua unit damkar ini penting dilakukan, guna mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan semua pihak.

“Banyak barang mudah terbakar di tempat seperti ini, jadi sangat rentan. Tentu, dengan menyiagakan dua unit damkar, kita bisa berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan bersama,” tandasnya. (man)