kpud bolmong
ilustrasi
kpud bolmong
ilustrasi

Bolmong, portalmongondow.com – KPUD Bolaang Mongondow terus memaksimalkan waktu yang ada untuk merekrut anggota PPK yang akan bertugas dalam Pilkada 2017 mendatang. Terbukti, lembaga yang dipimpin Fahmi Gobel ini, tetap bekerja meski di hari libur (Sabtu dan Minggu).

Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Bolmong, Daendels Sombowadile mengatakan,  pemasukan berkas calon PPK dimulai Kamis (23/06/2016), kemarin hingga Senin pekan depan. Dan hingga penutupan Jam pendaftaran Pukul 14.00 Wita di hari pertama (Kamis red), sudah ada puluhan yang memasukan berkas dan sudah lengkap.

“Setiap hari pendaftaran dibuka pagi Pukul 08.00 Wita hingga sore hari. Dan hari pertama sudah tujuh belas orang yang memasukan berkas,” kata Daendels.

Ditambahkan, pendaftaran PPK hanya berlangsung selama lima hari. Makanya kata Daendels, meskipun hari Sabtu dan Minggu, Panitia Pendaftaran tetap standby di Kantor KPU, menunggu calon pendaftar PPK. Dia juga yakin bila seleksi kali ini akan banyak peminat, karena sosialisasi sudah sampai ke desa-desa.

“Meski hari libur, kami tetap membuka pendaftaran, jadi yang berminat jangan kwatir, lengkapi saja berkas sesuai syarat, dan diantar langsung karena tidak bisa diwakili,” tambahnya. (*/man)