BPBD Kotamobagu Terima Bantuan Mobil Operasional Serba Guna
Truk serba guna yang diserahkan BNPB kepada BPBD Kotamobagu
BPBD Kotamobagu Terima Bantuan Mobil Operasional Serba Guna
Truk serba guna yang diserahkan BNPB kepada BPBD Kotamobagu

Kotamobagu, portalmongondow.com – Upaya penanggulangan bencana di Kota Kotamobagu mendapat dukungan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Terbukti, Rabu (22/06/2016), siang tadi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, mendapat bantuan berupa hibah mobil operasional serba guna melalui Direktorat Jenderal Logistik.

Penyerahan bantuan itu sendiri, dilaksanakan di kantor BPBD Kotamobagu, Jalan Kampus STIE Widya Dharma, Kelurahan Mogolaing.

“Telah diserahkan 1 unit kendaraan serba guna jenis truk oleh Dirjen Logistik BNPB kepada kami (BPBD Kotamobagu),” ujar Imran yang diwawancarai usai penyerahan.

Menurut Imran, masih ada sejumlah bantuan kendaraan operasional lainnya yang akan diterima pihaknya secara bertahap.

“Masih ada 3 kendaraan operasional lagi yang akan dihibahkan oleh BNPB, yakni 2 unit kendaraan roda dua jenis trail serta 1 unit mobil rescue,” ungkapnya.

Bantuan tersebut diharapkan akan dapat menopang kerja-kerja BPBD Kotamobagu dalam upaya penanggulangan bencana di wilayah tersebut.

“Tentu kita sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, sebab memang sangat dibutuhkan dalam upaya penanggulangan bencana di lapangan,” pungkasnya. (man)