MT An-Nisa Mogolaing saat tampil di acara 'Mama Dedeh Indosiar
MT An-Nisa Mogolaing saat tampil di acara 'Mama Dedeh Indosiar
MT An-Nisa Mogolaing saat tampil di acara ‘Mama Dedeh Indosiar

Portalmongondow.com – Tampil dalam acara religius ‘Mama Dedeh’, yang ditayangkan langsung stasiun tivi nasional, Indosiar, Rabu (25/05/2016), pukul 05.00 WIB, pagi tadi, Majelis Taklim (MT) An-Nisa, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, turut mempromosikan nama daerah, Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Majelis Taklim, Hasriaty Assi, kepada portalmongondow.com, mengaku bangga bisa berpartisipasi mempromosikan nama BMR di kancah nasional, terlebih dalam acara bernuansa religius yang cukup populer dan ditayangkan salah satu stasiun tivi swasta terbesar di Indonesia.

MT An-Nisa Mogolaing tengah mempromosikan spanduk bertuliskan nama Bolaang Mongondow Raya saat akan tampil di acara 'Mama Dedeh'
MT An-Nisa Mogolaing tengah mempromosikan spanduk bertuliskan nama Bolaang Mongondow Raya saat akan tampil di acara ‘Mama Dedeh’

“Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan karena bisa berpartisipasi mempromosikan nama Bolmong Raya pada acara seperti ini,” ucap Assi.

Atas nama segenap anggota MT An-Nisa, dirinya lantas berterimakasih kepada lima kepala daerah se-BMR, serta sejumlah tokoh yang turut mensupport tampilnya Majelis Taklim An-Nisa dalam acara yang sangat menarik minat kalangan religius di dalam negeri ini.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada Hj Sally Manoppo, Hj Evy Monoarfa dan Hj Puyut Datunsolang yang telah memfasilitasi kami untuk bisa tampil dalam acara Mama Dedeh,” imbuhnya.

Apresiasi pun mengalir dari sejumlah pihak atas promosi BMR yang dilakukan oleh MT An-Nisa, terlebih promosi itu dilakukan dalam acara yang sangat bernilai positif bagi pembangunan mental spiritual.

Foto bersama segenap anggota MT An-Nisa
Foto bersama segenap anggota MT An-Nisa

“Apalah arti sebuah nama, dengan perjuangan mereka membawa nama Bolaang Mongondow Raya ke tingkat nasional. Mereka (Ibu-ibu MT An-Anisa, red) ini merupakan Ibu Rumah Tangga yang dengan rela meninggalkan pekerjaan, suami, anak demi mempromosikan nama BMR,” ujar Farida Alkatiri, yang merupakan istri tercinta AKBP Samsurijal Mokoagow.

Menurut rencana, MT An-Nisa masih akan tampil dalam sejumlah acara yang tidak kalah populer, pada Kamis (26/05/2016), besok, diantaranya acara ‘Islam Itu Indah’ (tayang di Trans TV) serta ‘Hitam Putih’ (ditayangkan Trans 7).

Adapun sejumlah Anggota MT An-Nisa yang berpartisipasi, antara lain, Hj Hasriati Assi, Fatmawati Ginano, Hj Ninik Murdiati, Hj Rosmini, Elsye Mokodongan, Hj Neti Mongilong, Hj Rina Tungkagi, Norma Jaiya, Siska Kapulu, Santi Damogalad, Mustika Ginoga, Ramlah Mokoagow dan beberapa peserta lainnya. Selain itu, mereka juga dibantu oleh Danty Falcon Sugeha. (*/iman)