sejumlah warga sedang mengantri di lokasi pasar murah
sejumlah warga sedang mengantri di lokasi pasar murah
sejumlah warga sedang mengantri di lokasi pasar murah

Kotamobagu, portalmongondow.com – Mengambil bagian dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-XIII, dirangkai Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-44, Selasa (03/05/2016), pagi tadi, di Lapangan Beringin Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Kota Kotamobagu, menggelar kegiatan pasar murah.

Dalam kegiatan yang menghabiskan anggaran sekira Rp 50 juta rupiah tersebut, pihak Disperindagkop-PM menjual murah sejumlah bahan pokok, diantaranya, beras, minyak goreng, gula, tepung serta telur ayam.

“Perkiraan kami, dari bahan yang tersedia itu, bisa melayani kebutuhan sekitar 500-an kepala keluarga,” ujar Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu, Herman Arai, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Dikatakan Arai, meski kegiatan pasar murah kali ini dipusatkan di Kecamatan Kotamobagu Selatan, namun pihaknya tidak membatasi pembeli bahan pokok di bawah harga pasaran tersebut, hanya untuk warga setempat saja.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat. Jadi, tidak hanya diperuntukkan bagi warga Kotamobagu Selatan saja, namun juga seluruh warga Kotamobagu dari Kecamatan lainnya,” tutupnya. (iman)