warning pedagang
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kotamobagu, Herman Arai
Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu, Herman Arai
Kepala Disperindagkop-PM Kotamobagu, Herman Arai

Kotamobagu, portalmongondow.com – Warga Kota Kotamobagu, pada Senin (16/05/2016), awal pekan depan, kembali akan menikmati belanja bahan pokok di bawah harga pasar pada umumnya.

Hal itu menyusul akan dilakukannya pasar murah oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM), bertempat di Kantor Camat Kotamobagu Utara, desa Bilalang I.

Kepala Disperindagkop-PM, Herman Arai, Kamis (12/05/2016), siang tadi, mengatakan, pasar murah oleh pihaknya tersebut, selain sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-13, juga dilakukan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Kotamobagu.

“Ini (pasar murah) diperuntukkan bagi seluruh warga Kotamobagu. Sebelumnya juga sudah kami lakukan di desa Kopandakan, Kotamobagu Selatan,” ujar Arai.

Lanjut dikatakan Arai, sejumlah bahan pokok yang disediakan pihaknya guna melayani kebutuhan warga, antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, tepung serta telur.

“Untuk kegiatan ini, kami menganggarkan sekitar Rp 50 juta,” tandasnya. (iman)