Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, tampak menyapa langsung warganya saat melakukan peninjauan lapangan
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, tampak menyapa langsung warganya saat melakukan peninjauan lapangan
Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, tampak menyapa langsung warganya saat melakukan peninjauan lapangan (foto : istimewa)

Kotamobagu, portalmongondow.com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, rupanya tak hanya bekerja di belakang meja saja dalam mewujudkan kebersihan di kota yang tengah dipimpinnya.

Terbukti, Walikota Perempuan pertama di Kotamobagu ini, Minggu (17/04/2016), kemarin, turun langsung di sejumlah lokasi guna meninjau perkembangan kebersihan kota.

Menurut Tatong, peninjauan yang dilakukan langsung dirinya tidak hanya dalam rangka penilaian adipura semata, namun juga untuk membudayakan kebersihan di masyarakat.

“Jaga terus kebersihan di lingkungan masing-masing, agar Kotamobagu menjadi kota yang nyaman, bersih dan sehat,” ujar Tatong yang menyempatkan diri menyapa langsung warganya.

Sementara kepada para jajaran Camat serta Lurah/Sangadi, Tatong juga menghimbau untuk senantiasa menjadi pelopor kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Kepada para lurah dan sangadi serta camat, jadilah contoh tauladan bagi warga masyarakat. Sebab, kebersihan itu harus dimulai dari pekarangan kita sendiri,” pungkasnya. (iman)