pengunduran diri kadis pertanian
Sekda Kotamobagu, Adnan Masinae
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae

Kotamobagu, portalmongondow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), membuka peluang seluas-luasnya bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot, khususnya lulusan SMA, untuk bisa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Demikian dikatakan Kepala BKDD, Adnan Masinae, Senin (11/04/2016), siang tadi, saat berbincang dengan sejumlah wartawan, di kompleks Kantor Walikota Kotamobagu.

“Pemerintah Kotamobagu selalu terbuka untuk PNS yang mau tugas belajar, baik bagi lulusan SMA yang ingin menjadi sarjana (S1), maupun jenjang selanjutnya. Prinsipnya, pemerintah membuka peluang seluas-luasnya,” ujar Masinae.

Pemkot sendiri, menurut Masinae, tidak pernah membatasi keinginan setiap PNS yang ingin mendapat fasilitas tugas belajar, dengan catatan PNS yang bersangkutan lulus tes di Perguruan Tinggi yang akan dituju.

“Tentu kita sarankan, agar Perguruan Tinggi yang dituju itu harus qualified. Minimal berakreditasi B, sehingga mutunya juga terjamin nanti. Dan kalau lulus tes, maka nanti akan kita biayai,” tandasnya. (iman)