Dhani Ahmad Prasetyo
Dhani Ahmad Prasetyo
Dhani Ahmad Prasetyo

Kotamobagu, portalmongondow.com – Dhani Ahmad Prasetyo, atau populer dengan nama Ahmad Dhani, kembali melancarkan serangannya terhadap salah satu grup band legendaris Indonesia, Slank.

Melalui akun twitter resminya, @AHMADDHANIPRAST, Jum’at (09/04/2016), beberapa jam yang lalu, pentolan grup band Dewa 19 ini, melemparkan pertanyaan sindiran terhadap Bimbim cs.

“Kenapa Slank menolak reklamasi di Bali tapi kok diam saja terhadap reklamasi Jakarta,” tulis Dhani.

Grup band Slank sendiri, sebelumnya aktif menyuarakan penolakan atas reklamasi Teluk Banoa di Bali, bersama sejumlah selebriti lainnya. Mereka beralasan, reklamasi hanya akan berbuah kerusakan lingkungan.

Sementara terkait proyek reklamasi Teluk Jakarta yang banyak menyedot perhatian para pecinta lingkungan, serta telah menyeret sejumlah nama dalam kasus dugaan suap, belum terdengar suara penolakan dari grup band Slank.

Sebelumnya, Dhani dan salah satu personil grup band Slank, Bimbim, telah terlibat perang statemen di Media Sosial, usai pencalonan Dhani dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta disebut hanya lucu-lucuan oleh Bimbim. Atas komentar tersebut, Dhani lantas berterimakasih dan mengaku hanya ingin mengangkat harkat dan derajat seniman Indonesia, yang kemudian disusul lagi dengan tantangan debat politik terhadap para personil Slank. (iman)